Kamis, 04 Juni 2015

Hosting Murah Unlimited Bandwidth

Hello sobat reader ,
Bicara soal pengalaman menggunakan web hosting,
berikut saya dilampirkan dalam bentuk gambar.
  1. NiagaHoster



















    Saya menggunakan web hosting ini kurang lebih dua tahun, cukup mumpuni untuk sebuah hosting lokal indo dan pelayanannya lumayan cepat memberi folowback.
    Addon domain unlimited , subdomain , bandwitch dan disk space juga ulimited dengan harga yang lumayan murah juga banyak diskon. Hosting ini cocok untuk yang sering membuat banyak subdomain dan domain addon.
  2. Rumahweb


    Untuk web hosting ini blm pernah menggunakan,tapi lumayan bagus dengan slogan nya "Rumput kami memang lebih hijau". Rumahweb cukup bagus untuk fasilitasnya tetapi kelemahanya mungkin keterbatasanya pada addon domain.
  3. Idwebhost


    Hosting ini juga banyak yang memakai. Dari gambar bisa dilihat harga dan fasilitas yang didapat, cukup murah memang tapi mungkin kelemahanya sama ada pada addon domain. Jadi mungkin kurang cocok buat yang suka nambah nambah domain.


    Kesimpulan
    • Web Hosting Local sah sah saja pakailah produk dalam negeri sendiri , pilihlah paket yang sesuai kebutuhan , Jika butuh hosting yang bisa addon domain banyak unlimited atau menembah domain tanpa batas dengan harga yang murah saya recomendasikan niagahoster , karena saya dah memakainya selama 2 tahun dan alhamdulilah lancar.
    • Web hosting tersebut saya pakai sebagai landing page CPA yang tentunya dipakai rame rame. Silahkan jika ingin beli hosting dan domain di niagahoster KLIK DISINI.
    • Jika hanya dipakai blog maka carilah paket yang murah saja dan jika dipakai untuk bisnis maka pilihlah paket yang bagus.Paket yang bagus klik aja -->Klik<--
    • Sebenernya mungkin banyak penyedia hosting gratis tapi saya tidak recondasikan karena alasan pelayanannya. Silahkankan yang ingin beli recomended Niagahoster banyak diskon juga. Oya yang mau pakai referal saya juga bisa untuk niagahoster biasanya langsung diskon 10 persen. Klik aja  --> Referal Niagahoster <--








1 komentar:

  1. Thanx gan dah mampir
    Kalo saya masih setia ama niagahoster gan .... banyak promo dan unlimited nambah domain ....

    BalasHapus