Rabu, 01 Juli 2015

Cara daftar publisher di indoCPA

Hello sobat reader ,
Kali ini kita bahas cara daftar publisher di indoCPA
Cara cepat ........
Klik http://indocpa.com/en/publishers/
Maka akan muncul tampilan berikut
















Klik join Now
Dan taraa.............. akan keluar tampilan berikut :
















Dan ternyata referal only , berarti jika ingin menjadi publisher harus ada referal atau link referal dari publisher atau manager indoCPA, gimana sobat apakah sudah plong mengetahui cara daftar indoCPA?
Banyak yang nanyain ,"katanya daftar publisher indoCPA mbayar 10 juta?"
Wawww, fantastis jangan mau dibodohi publisher seperti itu itu namanya publisher licik mata duitan , daftar publisher gratis.......
Ada lagi yang tanya," Katanya kalo jadi publisher indoCPA harus sekolah dulu di jogja bayar 10 juta?'
wooooow , ada lagi publisher yang njerumusin kesitu wkwkwk
Ada satu lagi , "Kalo yang laku film lama maka harga salesnya murah , kalo film baru maka harga salesnya mahal?
wkwkwk, apa lagi ini? harga lead atau sales ya sesuai GEOnya bukan film lama atau baru , sekali lagi jangan mau dibodohi publisher.
Kalo sobat adalah karyawan publisher dan hanya digaji misal dibawah sejuta, misal visitor sobat sehari lebih dari 1000 unik visitor sehari maka mendingan sobat cari publisher yang sistemnya potong komisi karena bisa dijamin lebih gede, tapi yang visitornya banyak ya misal di atas 1000/day.
Jika kita hitung visitor per day 1000 dan kesempatan lead 1 sales maka dari 30 hari dihitung 30*1= 30 sales
Dan jika misal per sales kita hitung rata misal Rp 100.000 maka 30*100.000=3.000.000
Dan misal lagi di potong 20% oleh publiser maka 3.000.000-(3.000.000*20%) = 2.400.000
Paham kah sekarang??
Oke, kembali ke masalah jadi publisher, sebenernya penulis sendiri bukan publisher, malah lebih nyaman mbantu publisher, jika sobat pusing mikirin jadi publisher? susah cari referal ? silahkan gabung dulu di grup teman saya jadi sub id (sistem potong komisi seperti di jelasin diatas) kalo sobat berpotensi dengan lead yang banyak per bulan nya (misal diatas 5jt) pasti nanti di kasih kesempatan referal untuk jadi publisher kalo ada pembukaan baru............ dan pastinya yang jadi publisher harus dah jago lead dan bisa jadi pemimpin yang baik yang bisa mbangun team , karena kalo dah jadi publisher harus punya team.
Apakah sampe sini sobat tertarik?
Silahkan email ke sini : bobokid100@gmail.com
Subject : Sub id IndoCPA
Isi email : link fb sobat dan link video youtube campaign sobat yang belum dibaned
oke sobat di tunggu emailnya, khusus yang dah bisa aja ..........

10 komentar:

  1. ajarin dong mas supaya jadi master :)

    BalasHapus
  2. saya udah ngirim melalui email mas !!
    saya bener-bener mau daftar mas
    ini email saya mas
    saepulpastibisa@gmail.com

    BalasHapus
  3. Saya udah kirim email ke email mas dan saya pingin jadi subid ane lumayan ngerti jadi subid mas.
    Email saya badaimunggara0@gmail.com

    BalasHapus
  4. Mas tolong ajarin cara kerja jadi publisher karena saya masih pemula tp serius pengen bisa ini alamat email saya amisbah84@gmail.com/085860044987


    Terimaksih

    BalasHapus
  5. kayaknya IndoCPA itu PPC ya? saya juga kurang jelas IndoCPA itu apa ..

    BalasHapus
  6. Pengen belajar cpa juga... bisa gan ?

    BalasHapus
  7. Saya mau daftar hu
    Paymulyanto190@gmail.com

    BalasHapus