Kamis, 04 Juni 2015

Pengalaman Motor

Hello sobat reader ,
Di postingan yang masih sangat Newbie ini saya akan
bercerita pengalaman tentang motor, sepeda  motor yang pernah dipakai
harian dari awal pertama samapai saat ini,cekidot :
  1. Honda Astre Prima Start
    Ini adalah motor pertama yang saya pakai juga buat latihan mungkin sekitar tahun 2005 , ditahun tersebut motor belum sebanyak sekarang. Kelebihan motor ini pada masanya adalah irit kekurangannya untuk dipakai di tahun 2005 motor ini udah ga modern lagi dari tampang dan bentuknya. Generasi Prima lebih tua dari generasi grand.
  2. Kawasaki Blitz

    Ini adalah motor buat sekolah sekitar tahun 2006-2007.
    Motor gadean ,pernah buat jatuh sekali :). Dan setelah itu motor dikembaliin.
    Motor ini lumayan keren ditahun tersebut karena mirip dengan yamaha jupiter.
  3. Honda Megapro Primus 2006

    Inilah pertama kali saya pakai motor kopling.
    Motor saudara pernah buat jatuh juga samapai tangki peot. Motor penuh wibawa dan racing sangat keren sebelum kedatangan yamaha vixion.
  4. Honda Megapro New 2007

    Inilah motor pertama atas nama pribadi setelah sebelumnya mencicipi megapro 2006 rasanya memang blm ilang dan pengen punya sendiri akhrnya kesampaian juga. Sayang motor besutan honda ini punya kelemahan vibrasi besar dan tangki keropos.
  5. Kawasaki Ninja 150RR 2009

    Ini adalah motor paling keren dan paling kencang yang pernah daku punya. 3 kali bolak balik bekasi cilacap. Top speed baru berani sampe 170 Km/jam. Pohon dan tiang pinggir jalan sudah bak garis terlihat,dah ga berani panteng gas nya lagi. Adalah sebuah timbal balik dimana tenaga besar butuh asupan bahan bakar yang tak sedikit dan inilah awal kta berpisah.
  6. Honda Tiger 2007

    Setelah 7 bulan menikmati sensasi ninja yang begitu luar biasa cukup rasanya dengan bensin yang dah ga irit lagi dan sparepart yang tak murah maka ganti Honda Tiger jadi pilihan. Dipunyailah tiger 2007 kala itu tahun 2011. Masih lumayan mulus dengan ban gambot R17 cukup sebagai pengganti ninja. Dan faktor umur motor yang akhirnya membuat kita berpisah. Tangki keropos masih menjadi negatif dari sport honda.
  7. Honda Vario 125 2013

    Dua tahun lebih menggunakan tiger tua membuat hati ingin merefresh mengingat umur bukan waktunya lagi untuk ganteng gantengan lagi maka dengan berat hati mengganti sang legenda tiger menjadi vario 125. Yang harusnya kopling ditangan kiri menjadi handle rem belakang. Tak apa inilah motor paling nyaman dengan minim vibrasi cocok untuk bawa blanja sehari hari.

    Kesimpulan :
    Motor adalah gaya hidup, apa saja motormu utamakanlah keselamatan.



2 komentar: